Cara Mudah SMS Gratis Via Internet Ke Semua Operator

Pulsa Anda Habis? Counter Pulsa Jauh? Gak perlu takut, yang penting masih ada koneksi internet. Nah kali ini saya akan berbagi bagaimana cara mengirim SMS via Internet (Gratis!!!) He he he.. Caranya gambang kok, tinggal masukkan No HP tujuan dan Ketik Pesan Anda lalu Klik kirim. Selesai dah..

 



Udah Gak sabar? Langsung Aja Deh, Klik link dibawah ini :




Semoga Postingan ini dapat membantu Anda. Jangan Lupa Komentarnya ya!!




10 comments:

  1. ini ada efek sampingnya gak sih gan?

    ReplyDelete
  2. selama saya menggunakannya sih gak ada gan, tapi kalau mau ngirim sms yang sifatnya rahasia/penting, saya sarankan untuk menggunakan sms berbayar biasa aja gan....

    ReplyDelete
  3. koq gak bisa gan...??
    jawabannya " saat ini tidak bisa kirim sms xl / tsel.."

    ReplyDelete
  4. Waaah!! manteb gan πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
    FREE!! tanpa pulsa
    lumayan kalo lagi mepetmepet mah dehπŸ˜„
    terimakasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih ...

    ReplyDelete
  5. ah, gratis apaan? tetep harus beli pulsa juga. jangan bilang gratis donk.. gratis itu tidak perlu bayar sepeser pun.. hanya modal internet aja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ni anak ngeyel amat..
      makanya dicoba dulu, tp ingat gak usah pake login. langsung aja masukkan no hp nya...

      Delete
  6. mantap gan... terima kasih

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik dan sopan
[ SPAM ATAU IKLAN AKAN LANGSUNG DIHAPUS ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...